Animated Dragonica Star Glove Pointer

Rindam XV/Pattimura Gelar Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

 

SALAHUTU – Rindam XV/Pattimura melaksanakan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2024, Selasa (1/10/2024) di lapangan Tri Daya Yudha Mako Rindam XV/Pattimura. Upacara Hari Kesaktian Pancasila ini dipimpin oleh Danrindam XV/Pattimura Kolonel Inf Budi Santosa, S.Sos., yang bertindak sebagai Inspektur Upacara.



Hari Kesaktian Pancasila yang diikuti seluruh personel Rindam XV/Pattimura ini diperingati untuk mengenang para pahlawan revolusi yang gugur akibat kekejaman Partai Komunis Indonesia dalam peristiwa G30S/PKI.
Dalam rangkaian Upacara, Lettu Inf Yudi Wahyudin membacakan naskah Ikrar Hari Kesaktian Pancasila yang dikutip dari Pedoman Penyelenggaraan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2024.
Adapun tema yang diusung dalam Upacara Hari Kesaktian Pancasila 2024 adalah “Bersama Pancasila Kita Wujudkan Indonesia Emas” dengan tujuan untuk mengingatkan masyarakat tentang ideologi Pancasila sebagai pondasi kehidupan bangsa yang tidak dapat digantikan dengan ideologi lainnya
📸Penrindam15

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rindam XV/Pattimura Gelar Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila"

Posting Komentar