Animated Dragonica Star Glove Pointer

Rindam XV/Pattimura gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/2024M


SALAHUTU - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H/2024M, Rindam XV/Pattimura menyelenggarakan kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H/2024 M di Masjid Aq Taqwa Rindam XV/Pattimura. Selasa (17/09/2024).
Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/2024M mengusung tema “Meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW dalam Mewujudkan Personel Rindam XV/Pattimura yang Religius”
Selanjutnya sambutan dari Danrindam XV/Pattimura Kolonel Inf Budi Santosa, S.Sos., menjelaskan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bukan sekedar seremonial rutin yang kita laksanakan setiap tahun. Melainkan, ini adalah momen untuk merenungkan dan meneladani akhlak mulia Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari, baik sebagai prajurit maupun sebagai individu yang beriman.“ ucap Danrindam XVI/Pattimura.
Sebagai prajurit TNI, kita harus mampu mengambil hikmah dari keteladanan Rasulullah SAW. Beliau adalah sosok yang penuh cinta kasih, jujur, adil, dan memiliki semangat juang yang tinggi. Sikap dan perilaku beliau harus menjadi inspirasi dan pedoman dalam setiap langkah dan tindakan kita, terutama dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara.” tambahnya.
Sementara itu, Ustadz Eris Wasahua dalam tausiyah mengingatkan pentingnya mencintai Rasulullah SAW sebagai teladan bagi umat islam. Beliau juga menekankan agar setiap umat Muslim senantiasa mengingat Rasulullah SAW dalam setiap langkah kehidupan dan selalu taat dalam menjalankan ibadah.” ucap Ustadz Eris Wasahua.
📸Penrindam15

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rindam XV/Pattimura gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/2024M"

Posting Komentar