Animated Dragonica Star Glove Pointer

Danrindam XV/Pattimura Tutup Dikjurtaif abit Dikmata TNI AD TA 2024

 

SERAM BAGIAN BARAT-Komandan Rindam XV/Pattimura Kolonel Inf Budi Santosa, S.Sos., memimpin Upacara Penutupan Dikjurtaif Abit Dikmata TNI AD TA 2024 sebanyak 94 orang mantan siswa resmi menyelesaikan Pendidikan Kejuruan Tamtama Infanteri yang bertempat di Mako Dodiklatpur Rindam XV/Pattimura, Gemba, Seram Bagian Barat. Sabtu (28/9/2024).
Kegiatan ini ditandai dengan penanggalan tanda siswa, pengalungan medali dan penerimaan ijazah kepada Prada Rifki Mege Palusu yang memperoleh peringkat terbaik dengan nilai IPK 3,48.
Dalam sambutannya Danrindam membacakan amanat Komandan Pusat Kesenjataan Infanteri (Danpussenif) Kodiklat TNI AD Letnan Jenderal TNI Teguh Muji Angkasa., S.E., M.M., pertama-tama memanjatkan puji dan syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Kuasa karena hanya atas rahmat dan karunia-Nya, maka pada hari ini kita dapat melaksanakan upacara penutupan Dikjurtaif Abit Dikmata TNI AD TA 2024 dalam keadaan sehat wal’afiat.
“Visi dari penyelenggaraan pendidikan ini adalah untuk mewujudkan program studi Pendidikan Kejuruan Tamtama Infanteri Abit Dikmata TNI AD yang unggul dalam rangka mengembangkan kemampuan prajurit infanteri yang Handal, Profesional dan Proposional,”lanjutnya
“Menjadi seorang prajurit infanteri sebagai bagian dari alat pertahanan Negara itu merupakan suatu kehormatan dan profesi yang mulia, oleh karenanya kenalilah jati dirimu sebagai tentara rakyat, tentara pejuang, tentara nasional dan tentara profesional dengan selalu berpegang teguh pada sapta marga, sumpah prajurit dan delapan wajib TNI dimanapun berada. ” tambahnya
Diakhir amanatnya Danpussenif juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Danrindam XV/Pattimura beserta stafnya, para Gumil dan pelatih atas segala upaya dan dedikasinya sehingga pendidikan dapat terselenggara dengan baik dan lancar.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ws. Dandodiklatpur, para Kabag, para Kasi, serta Ketua Persit KCK Cabang XI Rindam PD XV/Pattimura Ny. Pucuk Budi Santosa beserta pengurus.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danrindam XV/Pattimura Tutup Dikjurtaif abit Dikmata TNI AD TA 2024"

Posting Komentar