Animated Dragonica Star Glove Pointer

Danrindam XV/Pattimura pimpin Upacara Pembukaan Dikmaba TNI AD TA 2024

 

SALAHUTU-Komandan Rindam XV/Pattimura Kolonel Inf Budi Santosa,S.Sos., pagi ini secara resmi membuka Pendidikan Pertama Bintara TNI AD TA 2024 sejumlah 153 Siswa, bertempat di lapangan Mako Secaba Rindam XV/Pattimura, Suli, Maluku Tengah. Jumat (27/09/2024).
Setelah menjalani berbagai seleksi penerimaan calon Bintara TNI AD melalui Panitia Daerah maupun di tingkat pusat, akhirnya terpilih sejumlah 153 orang terbaik yang dinyatakan lulus seleksi selanjutnya mengikuti Pendidikan Pertama Bintara TNI AD TA 2024 di Rindam XV/Pattimura.

Pada kesempatan tersebut, Danrindam XV/Pattimura selaku Inspektur upacara membacakan amanat, menyampaikan ucapan “SELAMAT DATANG” kepada seluruh peserta didik sekalian di Rindam XV/Pattimura yang merupakan Kawah Chandradimuka bagi prajurit Kodam XV/Pattimura, untuk belajar dan berlatih guna menjadi prajurit TNI AD yang professional. Saya juga mengucapkan “SELAMAT” bagi para prajurit siswa (Prasis) sekalian yang telah dinyatakan lulus werving dan memperoleh kesempatan untuk mengikuti kegiatan belajar dan berlatih pada Pendidikan pertama Bintara TNI AD TA 2024.
“Berlatihlah dengan penuh semangat dan motivasi tinggi, ikuti seluruh arahan dan petunjuk pelatih serta hindari perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan rekan- rekan kalian selama pendidikan, sehingga kalian akan aman dan selamat dalam mengikuti pendidikan dan memiliki pengetahuan serta keterampilan sebagai seorang Bintara TNI AD yang profesional”, pungkas Danrindam XV/Pattimura.
Turut hadir dalam Upacara pembukaan Dikmaba TNI AD TA 2024 antara lain, Pabandya Seldik Spersdam XV/Pattimura, Kasibekangdam XV/Pattimura, Kasi Ajendam XV/Pattimura, para PJU Rindam Rindam XV/Pattimura dan Pengurus Persit KCK Cab IX Rindam PD XV/Pattimura.
📸Penrindam15

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danrindam XV/Pattimura pimpin Upacara Pembukaan Dikmaba TNI AD TA 2024"

Posting Komentar