Animated Dragonica Star Glove Pointer

Danrindam XV/Pattimura pimpin Tradisi Satuan dan Penyerahan Jabatan Dansecaba

SALAHUTU – Tradisi Satuan dan Penyerahan Jabatan merupakan bagian dari proses pemantapan dan pengembangan karier seseorang ke jenjang yang lebih luas dan tinggi, baik dalam aspek tugas, kewenangan dan tanggung jawabnya untuk mengembangkan kemampuan personel dalam dimensi kepemimpinan, manajemen serta profesionalisme keprajuritan.
Hal tersebut disampaikan Danrindam XV/Pattimura Kolonel Inf Budi Santosa, S.Sos., dalam amanatnya pada acara Tradisi Satuan dan Penyerahan jabatan Dansecaba Rindam XV/Pattimura Letkol Inf Deden Ika Drajat, S.A.P., M.Han., yang berlangsung di Ruang Yudha Rindam XV/Pattimura, Selasa (17/09/2024)
Dalam sambutan Danrindam XV/Pattimura Kolonel Inf Budi Santosa, S.Sos., mengucapkan, “Selamat Datang kepada Letkol Inf Deden Ika Drajat, S.A.P., M.Han., beserta istri agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas Dansecaba Rindam XV/Pattimura yang baru, dedikasi dan curahkanlah segenap kemampuan yang dimiliki untuk kemajuan Satuan Rindam XV/Pattimura”. Ucap Danrindam.
Acara Tradisi Satuan dan Penyerahan Jabatan dihadiri Wadanrindam, para Kabag, Katim, Dansatdik, Kadap dan Kasi serta Ketua Persit KCK cabang IX Rindam XV/Pattimura beserta pengurus Persit.
📸

Penrindam15 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danrindam XV/Pattimura pimpin Tradisi Satuan dan Penyerahan Jabatan Dansecaba"

Posting Komentar