Animated Dragonica Star Glove Pointer

Danrindam XV/Pattimura Pimpin Serah Terima dan Tradisi Satuan Dansecata Rindam XV/Pattimura


SALAHUTU - Danrindam XV/Pattimura Kolonel Inf Budi Santosa, S.Sos., memimpin serah terima jabatan dan tradisi satuan Dansecata XV/Pattimura bertempat di Ruang Yudha Mako Rindam XV/Pattimura, Maluku Tengah, Senin (9/09/2024).
Pada sambutannya, Danrindam XV/Pattimura mengucapkan, “Selamat kepada pejabat yang mendapat kepercayaan dari pimpinan TNI AD untuk mengemban amanah jabatan, teriring harapan dengan pergantian dan hadirnya pejabat baru kinerja di Rindam XV/Pattimura”.
“Untuk itu, kepada Letkol Inf John Balubun beserta Istri agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas sebagai Dansecata Rindam XV/Pattimura yang baru, dedikasikan dan curahkanlah segenap kemampuan yang dimiliki untuk kemajuan Satuan Rindam XV/Pattimura”, tutur Danrindam.
“Letkol Inf Alex Donald Maritua Lumban Gaol dan Istri saya juga ucapkan banyak terima kasih dan selamat jalan atas pengabdiannya selama menjabat sebagai Dansecata XV/Pattimura dan akan melanjutkan tugas dan pengabdian sebagai Dandim 1508/Tobelo”, tambah Danrindam.
Serah terima jabatan ditujukan untuk memantapkan kualitas kepemimpinan seorang Perwira, mengembangkan kemampuan manajerial, memperluas wawasan dan memperkaya pengalaman sehingga setiap tugas yang dibebankan kepadanya mampu dilaksanakan secara profesional dan proforsional.
📸Penrindam15

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danrindam XV/Pattimura Pimpin Serah Terima dan Tradisi Satuan Dansecata Rindam XV/Pattimura"

Posting Komentar