Animated Dragonica Star Glove Pointer

Danrindam XV/Pattimura pimpin acara Penyerahan Jabatan Wadanrindam XV/Pattimura

 

SALAHUTU-Danrindam XV/Pattimura Kolonel Inf Budi Santosa, S.Sos., memimpin acara Penyerahan Jabatan dan Tradisi Satuan di lingkungan Rindam XV/Pattimura yang bertempat di Ruang Yudha Mako Rindam XV/Pattimura. Selasa (24/09/24)
Penyerahan Jabatan dan Tradisi Satuan kali ini yakni Wadanrindam XV/Pattimura Kolonel Inf Dodi Triyo Hadi, S.Sos., M.Si., M.Han., dan Kasipamops Bagum Rindam XV/Pattimura Mayor Inf Saeful Hadi.
Kolonel Inf Dodi Triyo Hadi, S.Sos., M.Si., M.Han., akan melanjutkan pengabdiannya di Kodam XIV/Hasanuddin dengan jabatan baru sebagai Asisten Operasi (Asops) Kasdam XIV/Hasanuddin. Beliau meninggalkan kesan yang mendalam di lingkungan Rindam XV/Pattimura berkat kepemimpinannya yang inspiratif dan dedikasinya dalam meningkatkan kualitas latihan dan pendidikan prajurit.
Selain itu, Mayor Inf Saiful Hadi akan melanjutkan tugasnya di Rindam V/Brawijaya. Keberangkatan Mayor Saiful Hadi ke satuan baru ini diharapkan dapat menjadi langkah penting dalam pengembangan kariernya, setelah memberikan kontribusi besar bagi pengembangan sistem latihan di Rindam XV/Pattimura.
Danrindam XV/Pattimura Kolonel Budi Santosa,S.Sos., dalam sambutannya mengapresiasi kinerja Kolonel Inf Dodi Triyo Hadi, S.Sos., M.Si., M.Han., dan Mayor Inf Saiful Hadi selama menjabat dan berharap pengalaman serta keahliannya dapat terus memberikan kontribusi positif di tempat tugas yang baru.
Turut hadir dalam Penyerahan Jabatan dan Tradisi Satuan antara lain PJU Rindam XV/Pattimura dan Ketua Persit KCK Cabang IX Rindam PD XV/Pattimura beserta pengurus Persit Rindam XV/Pattimura
📸Penrindam15

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danrindam XV/Pattimura pimpin acara Penyerahan Jabatan Wadanrindam XV/Pattimura"

Posting Komentar