Animated Dragonica Star Glove Pointer

Danrindam XV/Pattimura Buka Jam Pimpinan Olah Yudha Pramuka Dikjurtaif abit Dikmata TNI AD TA 2024


SERAM BAGIAN BARAT - Kolonel Inf Budi Santosa, S.Sos., selaku Irup Resmi membuka Latihan Yudha Waktu Pramuka Siswa Dikjurtaif Abit Dikmata TNI AD TA 2024 sebanyak 94 siswa, bertempat di Lapangan Mako Dodiklatpur Seram Bagian Barat. Senin (9/09/2024).
Latihan Yudha Wastu Pramuka dilaksanakan selama 15 hari dari Tanggal 9 s.d 24 September 2024 adalah merupakan latihan puncak dengan aplikasi langsung di lapangan dari seluruh materi yang siswa dapatkan selama pendidikan, dengan metode Latihan drill tempur yang meliputi latihan gunung, hutan, rawa, laut, sungai dan pantai.
Danrindam XV/Pattimura Kolonel Inf Budi Santosa, S.Sos., membacakan amanat “Berlatihlah dengan penuh semangat dan motivasi tinggi, ikuti seluruh petunjuk dan arahan pelatih agar kalian selamat dan sukses dalam latihan, mengingat latihan ini cukup berat dan beresiko tinggi, hayati serta praktekan materi yang sudah kalian dapatkan sebagai gambaran kehidupan kalian kedepan sebagai Prajurit Infanteri sejati dengan tugas pokok mencari, mendekati dan menghancurkan musuh, sehingga kalian akan menjadi prajurit Infanteri yang dapat diandalkan dalam setiap pertempuran”.
Selamat berlatih semoga Tuhan YME selalu memberikan perlindungan dan keselamatan kapada kita dalam latihan ini”. Tegas Danrindam XV/Pattimura.
Turut hadir dalam Jam Pimpinan diantaranya Pgs. Dandodiklatpur, Pembina dan Pelatih Olah Yudha Pramuka Dikjurtaif Abit Dikmata TNI AD TA 2024.
📸Penrindam15

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danrindam XV/Pattimura Buka Jam Pimpinan Olah Yudha Pramuka Dikjurtaif abit Dikmata TNI AD TA 2024"

Posting Komentar