Animated Dragonica Star Glove Pointer

Dandodikjur resmi Buka Pendidikan Bintara Provos MK Tahun 2024

SALAHUTU - Danrindam XV/Pattimura yang di Wakili Dandodikjur Rindam XV/Pattimura Letkol Inf Robi Manuel, S.Sos., pimpin Upacara Pembukaan Pendidikan Bintara Provos MK TA 2024 di Mako Rindam XV/Pattimura. (Kamis, 26/9/2024).
Dalam amanatnya Danrindam XV/Pattimura yang dibacakan Dandodikjur Rindam XV/Pattimura Letkol Inf Robi Manuel, S.Sos., mengucapkan “Selamat Datang” kepada para Peserta Pendidikan di Lembah Eriwakang Rindam XV/Pattimura. Perlu kita ketahui bersama sesuai dengan program kurikulum pendidikan yang telah disusun dari Komando atas. Dikba Provos MK TA 2024 ini dilaksanakan selama 8 minggu dengan peserta didik 20 orang.
Pendidikan ini bertujuan menjadikan prajurit mampu memastikan bahwa seluruh personel TNI Angkatan Darat mematuhi aturan, tata tertib, dan hukum militer yang berlaku, Melakukan pengawasan serta mengambil tindakan terhadap pelanggaran hukum dan disiplin di lingkungan TNI AD, Menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan markas, fasilitas militer, atau dalam kegiatan-kegiatan resmi yang melibatkan personel TNI AD, Melakukan tugas pengawalan terhadap pejabat tinggi TNI atau kegiatan tertentu yang membutuhkan pengamanan ekstra dan Bertindak dalam melakukan penyelidikan awal terhadap kasus atau pelanggaran hukum yang melibatkan personel TNI AD sebelum dilanjutkan ke instansi yang berwenang”, ungkap Dandodikjur Rindam XV/Pattimura
Manfaatkan kesempatan ini dengan baik dan benar pedomani mekanisme dan prosedur tentang pelatihan maupun pembinaan pengasuhan sehingga tujuan dan sasaran yang dicapai dalam pendidikan ini terwujud dengan baik, Selamat Belajar dan Berlatih.” tegas Dandodikjur Rindam XV/Pattimura.

📸Penrindam15

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dandodikjur resmi Buka Pendidikan Bintara Provos MK Tahun 2024"

Posting Komentar