Animated Dragonica Star Glove Pointer

Wadanrindam XV/Pattimura, Wasev Latihan Berganda Dikmata TNI AD TA 2024


SALAHUTU - Wadanrindam XV/Pattimura Kolonel Inf Dody Triyo Hadi, S.Sos., M.Si., M.Han., melakukan pengawasan dan evaluasi terhadap latihan berganda yang dijalani oleh prajurit siswa Dikmata TNI AD TA 2024 di daerah latihan Salahutu Komplek. Rabu (7/08/24).


Dalam kunjungan tersebut, Wadanrindam XV/Pattimura didampingi oleh Dansecata Letkol Inf Alex Donald Maritua Lumban Gaol, S.E., M.M., Kasimindik Bagdik Kapten Inf Daniel Lukas Rainuny, Kauropsjar Letda Inf Joni Mawikere dan Dankisis A Secata Lettu Inf Budi Prayogo sebagai Koordinator Materi Patdang (Patroli Penghadangan) kehadiran para pejabat ini menunjukkan betapa pentingnya latihan berganda ini dalam rangka mencetak prajurit yang handal dan siap menghadapi berbagai tantangan di lapangan.
Latihan berganda yang ditinjau langsung oleh Wadanrindam XV/Pattimura dalam rangka pengawasan dan evaluasi latihan yang diselenggarakan Rindam XV/Pattimura fokus pada peningkatan kemampuan Siswa Dikmata TNI AD TA.2024 dalam penguasaan tehnik dan taktik patroli serta materi Operasi Militer untuk Perang (OMP). Latihan ini dirancang untuk mengasah ketangkasan, koordinasi, dan keterampilan taktis prajurit Siswa sehingga mereka dapat beroperasi dengan efektif dalam berbagai kondisi. Wadanrindam XV/Pattimura Kolonel Inf Dody Triyo Hadi, S.Sos., M.Si., M.Han., mengapresiasi semangat dan dedikasi para prajurit Siswa Dikmata TNI AD TA.2024 yang tengah menjalani latihan, meskipun cuaca dalam keadaan hujan, Siswa seluruhnya tetap Semangat. Wadanrindam XV/Pattimura juga turut memberikan motivasi agar mereka terus berlatih dengan serius dan penuh tanggung jawab.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Wadanrindam XV/Pattimura, Wasev Latihan Berganda Dikmata TNI AD TA 2024"

Posting Komentar