Animated Dragonica Star Glove Pointer

Rindam XV/Pattimura terima kunjungan Tim Reviu Laporan Keuangan

 

SALAHUTU - Danrindam XV/Pattimura Kolonel Inf Budi Santosa, S.Sos., menerima kunjungan Tim Reviu LK Itdam XV/Pattimura yang di ketuai Kolonel Inf Anton Siswanto dan 5 orang anggotanya dalam rangka Reviu Laporan Keuangan TA 2024 yang bertempat di Ruang Yudha Mako Rindam XV/Pattimura, Desa Suli, Kec. Salahutu, Kab. Maluku Tengah. Senin (26/08/24).
Komandan Rindam XV/Pattimura Kolonel Inf Budi Santosa, S.Sos., dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas kehadiran Tim Reviu LK Itdam XV/Pattimura. Beliau menegaskan bahwa kunjungan ini sangat penting untuk memastikan bahwa pengelolaan keuangan di Rindam XV/Pattimura telah sesuai dengan aturan yang berlaku. Kolonel Inf Budi Santosa, S.Sos., juga menekankan pentingnya keterbukaan dan Kerjasama dari semua pihak dalam mendukung kegiatan verifikasi ini agar berjalan lancar dan mencapai hasil yang diharapkan.
Danrindam XV/Pattimura mengakui bahwa kegiatan Reviu LK ini merupakan bagian dari rangkaian fungsi pengendalian sebagai tahapan penting dalam Upaya mendukung suksesnya program Pembangunan kemampuan dan kekuatan TNI serta merupakan Tindakan preventif dalam rangka mengantisipasi kemungkinan terjadinya penurunan kinerja disegala bidang. Komandan juga berharap agar masukan-masukan yang positif dan membangun yang hasilnya dapat berupa saran ataupun koreksi yang terbaik demi perbaikan serta kemajuan Rindam XV/Pattimura pada saat ini maupun dimasa yang akan datang.
📸Penrindam15

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rindam XV/Pattimura terima kunjungan Tim Reviu Laporan Keuangan"

Posting Komentar