Animated Dragonica Star Glove Pointer

Rindam XV/Pattimura raih juara umum pertandingan memeriahkan HUT Ke-79 RI yang diselenggarakan Kodam XV/Pattimura

 

Dalam rangka memeriahkan HUT Ke-79 Republik Indonesia, Kodam XV/Pattimura menggelar berbagai perlombaan, yang pada puncaknya hari ini digelar final pertandingan voli di Lapangan Indoor Tapal Kuda, Sabtu, (17/8/2024).

Pada partai final voli putra, tim Rindam XV/Pattimura mengalahkan tim Paldam XV/Pattimura dengan skor 25-18 di set pertama dan 25-22 di set kedua, menjadikan Rindam XV/Pattimura sebagai juara 1 voli putra serta mengukuhkan diri sebagai juara umum.



Danrindam XV/Pattimura Kolonel Inf Budi Santosa, S.Sos didampingi Ketua Persit Cabang IX beserta anggota Rindam XV/Pattimura turut menyaksikan pertandingan tersebut dan memberikan dukungan penuh kepada para atlet yang menjalankan pertandingan final tersebut. 

Usai pertandingan final voli dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada pemenang voli, termasuk pemenang beberapa lomba yang lain seperti lomba kebersihan lingkungan asmara, pertandingan tenis meja dan tenis lapangan

Dari semua pertandingan yang di lombakan, Rindam XV/Pattimura menjadi yang terbaik dengan mendapatkan juara umum yang telah memperolehan 7 piala kemenangan.

Pada kesempatan ini Pangdam dalam sambutannya mengungkapkan kegembiraan atas berbagai kegiatan perlombaan yang telah dilaksanakan dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan.

Pangdam menegaskan bahwa tujuan dari pertandingan ini bukan hanya untuk merayakan kemerdekaan, tetapi juga untuk mencari bakat dan bibit atlet Kodam XV/Pattimura. "Kami telah mencatat para pemain dengan potensi yang menjanjikan untuk berkiprah di tingkat yang lebih besar, "ujarnya.

Pangdam juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim penyelenggara dan peserta yang telah berpartisipasi dalam perlombaan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rindam XV/Pattimura raih juara umum pertandingan memeriahkan HUT Ke-79 RI yang diselenggarakan Kodam XV/Pattimura"

Posting Komentar