Animated Dragonica Star Glove Pointer

Menyongsong HUT RI ke-79, Rindam XV/Pattimura Gelar Perlombaan Kebersihan Perkantoran dan Perumahan

 

SALAHUTU - Dalam rangka menyongsong HUT RI ke-79, Rindam XV/Pattimura menggelar perlombaan kebersihan Perkantoran dan Perumahan anggota yang melibatkan antar Satdik di jajaran Rindam XV/Pattimura.
Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih, sehat, dan nyaman serta meningkatkan semangat gotong royong di antara para anggota Rindam XV/Pattimura.
Ketua Penilaian dalam lomba ini adalah Wadanrindam XV/Pattimura, Kolonel Inf Dody Triyo Hadi, S.Sos., M.Si., M.Han., yang didampingi oleh tim penilai lainnya, antara lain Katimtih Rindam XV/Pattimura, Letkol Inf Harriyanto Hendrik, S.E., Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang IX Rindam PD XV/Pattimura, Ny.Kiky Dody beserta 2 orang Pengurusnya.
Kategori penilaian nya meliputi kebersihan dalam, luar dan lingkungan kantor Satdik termasuk Barak serta Ruang Kelas dan kebersihan dalam serta halaman rumah anggota.
Perlombaan kebersihan ini menjadi salah satu rangkaian acara yang diadakan untuk memeriahkan HUT RI ke-79 di lingkungan Rindam XV/Pattimura. Selain sebagai ajang kompetisi, kegiatan ini juga diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran akan pentingnya menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan baik di perkantoran maupun diperumahan bagi para anggota Rindam XV/Pattimura dan keluarganya. Dengan demikian, perlombaan ini tidak hanya mempererat kebersamaan, tetapi juga memberikan kontribusi positif terhadap pembentukan karakter dan mentalitas keluarga besar Rindam XV/Pattimura.
Hasil penilaian akan diumumkan setelah upacara peringatan HUT RI ke-79, tanggal 17 Agustus 2024, para pemenang akan mendapatkan penghargaan dan hadiah dari Danrindam XV/Pattimura, Kolonel Inf Budi Santosa, S.Sos., atas usaha mereka dalam menciptakan lingkungan perkantoran dan perumahan yang sehat dan nyaman.
📸Penrindam15

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menyongsong HUT RI ke-79, Rindam XV/Pattimura Gelar Perlombaan Kebersihan Perkantoran dan Perumahan"

Posting Komentar