Animated Dragonica Star Glove Pointer

HUT ke-19, Rindam XV/Pattimura Adakan Pasar Murah dan Sunat Massal


SALAHUTU - Dalam rangka memperingati HUT ke-19 Rindam XV/Pattimura menggelar rangkaian kegiatan sosial yang melibatkan masyarakat sekitar. Salah satu kegiatan Pasar Murah dan Sunat Massal yang diadakan di kompleks Rindam XV/Pattimura. Sabtu (3/08/24) Kegiatan ini disambut dengan antusias oleh masyarakat, yang mendapatkan berbagai kebutuhan pokok dengan harga terjangkau serta layanan sunat massal bagi anak-anak.
Danrindam XV/Pattimura Kolonel Inf Budi Santosa, S.Sos., memberikan sambutan sebelum pelaksanaan Pasar Murah dan Sunat Massal menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat, khususnya dalam membantu memenuhi kebutuhan dasar dan memberikan layanan kesehatan berupa sunat gratis kepada 68 orang anak-anak.


Ucapan terima kasih disampaikan oleh Kolonel Budi Santosa, S.Sos., kepada Bpk. Mara Kamin Siregar Kepala Bulog Wilayah Maluku dan Muluku Utara serta Wakil Direktur PT.Bhakti Rahayu dr. Maria Wahyu Daruki, sebagai pemilik RS.Bhakti Rahayu Ambon yang telah mendukung kegiatan ini sehingga dapat berjalan dengan lancar. Dukungan dari Bulog dalam menyediakan bahan kebutuhan pokok serta partisipasi PT Bhakti Rahayu dalam menyediakan tenaga medis untuk sunat massal sangat berarti bagi suksesnya acara ini.
Selain itu, dalam kesempatan tersebut juga dilakukan penyerahan cinderamata dari Danrindam XV/Pattimura kepada Kepala Bulog Maluku dan Maluku Utara serta pemberian Sembako kepada perwakilan anak yang telah disunat.
Acara ini turut dihadiri oleh Wadanrindam XV/Pattimura, PJU Rindam, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang IX Rindam PD XV/Pattimura beserta pengurus Persit yang semua turut serta dalam menyukseskan kegiatan sosial ini.
📸Penrindam15

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " HUT ke-19, Rindam XV/Pattimura Adakan Pasar Murah dan Sunat Massal"

Posting Komentar