Animated Dragonica Star Glove Pointer

Danrindam XV/Pattimura selaku Pimpinan Umum Latihan tinjau langsung pelaksanaan Olah Yudha Diktukbasus TNI AD TA 2024

 


SALAHUTU - Kolonel Inf Budi Santosa, S.Sos., selaku Pimumlat latihan Olah Yudha Diktukbasus TNI AD TA 2024 melakukan tinjauan terhadap pelaksanaan latihan olah yudha Diktukbasus TNI AD TA 2024 yang berlangsung di Daerah Latihan Salahutu Komplek. Rabu (28/08/24)
Kegiatan ini merupakan bagian penting dari program pendidikan dan latihan yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan kesiapsiagaan para prajurit dalam menghadapi berbagai situasi medan pertempuran.
Saat kunjungan tersebut, para siswa Diktukbasus sedang melaksanakan materi Han BOD yang kemudian dilanjutkan dengan materi Patkam. Latihan ini dirancang untuk mengasah kemampuan para siswa dalam hal pertahanan dan patroli, dua taktik dasar dalam operasi militer. Pimumlat memantau jalannya latihan dengan cermat, memastikan setiap detail dilaksanakan sesuai dengan tujuan dan sasaran latihan yang telah ditetapkan.
Setelah mengamati pelaksanaan latihan, Kolonel Budi Santosa, S.Sos., memberikan evaluasi kepada Koordinator dan Pelatih yang bertanggung jawab atas jalannya latihan ini. Evaluasi ini bertujuan untuk menilai keefektifan latihan, mengidentifikasi kekurangan yang perlu diperbaiki dan memberikan arahan agar latihan berikutnya dapat berjalan lebih baik serta efisien. Dalam evaluasinya, Pimumlat menekankan jangan sampai terjadi insiden apalagi sampai kerugian personel dalam setiap latihan yang dilakukan.
Tinjauan tersebut didampingi oleh Ws. Dansecaba, Koordinator Materi, Kaurops dan tim Waasev. Kehadiran mereka menegaskan komitmen Rindam XV/Pattimura dalam menjaga kualitas pendidikan dan kesiapan prajurit siswa setelah lulus pendidikan nantinya.
📸Penrindam15

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danrindam XV/Pattimura selaku Pimpinan Umum Latihan tinjau langsung pelaksanaan Olah Yudha Diktukbasus TNI AD TA 2024"

Posting Komentar