Animated Dragonica Star Glove Pointer

Danrindam XV/Pattimura Pimpin Upacara Sertijab dan Tradisi Satuan Pejabat Utama Rindam XV/Pattimura

 


SALAHUTU - Rindam XV/Pattimura menggelar Upacara Serah Terima Jabatan dan Tradisi Satuan Rindam XV/Pattimura sejumlah pejabat utamanya yang dilaksanakan di Shelter Helly Rindam XV/Pattimura, Selasa sore, (13/08/2024). Dalam kegiatan ini, Danrindam XV/Pattimura Kolonel Inf Budi Santosa, S.I.P., memimpin langsung jalannya upacara serah terima jabatan dan tradisi satuan Rindam XV/Pattimura.

Dalam upacara tersebut, dilaksanakan serah terima jabatan Dandodikjur Rindam XV/Pattimura yang sebelumnya dijabat oleh Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, S.E., M.I.Pol., diserah terimakan kepada Letkol Inf Robi Manuel, S.Sos., dan Penyerahan jabatan Dansecaba Rindam XV/Pattimura yang sebelumnya dijabat oleh Letkol Inf Syamsul, S.I.P. kepada Danrindam XV/Pattimura, Dilanjutkan dengan tradisi satuan pelepasan dan penyambutan sebagai warga Rindam XV/Pattimura
Dalam sambutannya, Danrindam XV/Pattimura Kolonel Inf Budi Santosa, S.Sos., menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para pejabat yang telah melakukan serah terima hari ini. “Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Dandodikjur dan Dansecaba yang telah melaksanakan tugasnya di Rindam XV/Pattimura dengan baik selama ini disertai dengan segala pengabdian dan dedikasi yang begitu besar kepada Rindam XV/Pattimura,” ujar Danrindam XV/Pattimura.
Sebelum mengakhiri amanatnya, Danrindam XV/Pattimura juga memberikan arahan kepada pejabat baru agar dapat menyesuaikan dengan situasi disatuan kerja Rindam XV/Pattimura. “Kepada Dandodikjur saya ucapkan selamat datang dan diharapkan dapat secepatnya beradaptasi”. tutup Danrindam XV/Pattimura.
Turut hadir juga dalam kegiatan tersebut yakni Wadanrindam XV/Pattimura, para PJU Rindam, Perwira, Bintara dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang IX Rindam PD XV/Pattimura beserta pengurus.
📸Penrindam15

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danrindam XV/Pattimura Pimpin Upacara Sertijab dan Tradisi Satuan Pejabat Utama Rindam XV/Pattimura"

Posting Komentar