Animated Dragonica Star Glove Pointer

Danrindam XV/Pattimura menghadiri Punyuluhan Hukum Babinkum TNI

AMBON - Danrindam XV/Pattimura Kolonel Inf Budi Santosa, S.Sos, menghadiri penyuluhan hukum Babinkum TNI di wilayah Kodam XV/Pattimura yang berlangsung di Aula Makorem 151/Binaiya Ambon. Kamis (22/08/2024)


Kehadiran Kolonel Inf Budi Santosa, S.Sos., menegaskan komitmennya dalam mendukung peningkatan pemahaman hukum di kalangan aparat TNI di wilayah Pattimura, yang merupakan bagian penting dari upaya menjaga disiplin dan kepatuhan hukum di lingkungan militer. Punyuluhan hukum kali ini dengan tema “Penegakan Hukum di Wilayah TNI.”
Selama penyuluhan para peserta diberikan materi yang mendalam mengenai berbagai aspek hukum militer, termasuk hak dan kewajiban sebagai anggota TNI, serta prosedur hukum yang harus diikuti. Danrindam XV/Pattimura Kolonel Inf Budi Santosa, S.Sos., bersama dengan PJU lainnya aktif berpartisipasi dalam sesi tanya jawab, memberikan klarifikasi, dan mendiskusikan berbagai isu hukum yang relevan. Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat pemahaman hukum di kalangan anggota TNI dan mendukung terciptanya lingkungan kerja yang lebih disiplin dan profesional.
📸Penrindam15

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danrindam XV/Pattimura menghadiri Punyuluhan Hukum Babinkum TNI"

Posting Komentar