Animated Dragonica Star Glove Pointer

Danrindam XV/Pattimura berikan penghargaan kepada Prajurit berprestasi

 

 

Dalam Rangka HUT ke-19 Rindam XV/Pattimura, Danrindam XV/Pattimura Kolonel Inf Budi Santosa, S.Sos., pimpin langsung acara puncak HUT Rindam XV/Pattimura ke-19 bertempat Rindam XV/Pattimura, Desa Suli, Kec. Salahutu, Kab. Maluku Tengah. Jumat (02/08/24).

Pada acara Syukuran Danrindam XV/Pattimura, menyampaikan panjatkan puji syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa, atas segala rahmat dan karunia-Nya, sehingga pada hari ini kita dapat berkumpul bersama dalam keadaan sehat walafiat untuk merayakan HUT ke-19 Rindam XV/Pattimura.

“Tidak terasa sudah 19 tahun kita bersama-sama menjalani pengabdian di Rindam XV/Pattimura. Banyak hal yang telah kita capai, banyak pula tantangan yang telah kita hadapi bersama. Semua ini tidak terlepas dari kerja keras, dedikasi, dan semangat seluruh prajurit dan PNS Rindam XV/Pattimura.” Ujarnya.

Sebelum mengakhiri sambutan, Kolonel Inf Budi Santosa, S.Sos., menekankan kepada seluruh anggota untuk saling menjaga kebersamaan dan kekompakan dalam satuan ini. Mari kita lanjutkan pengabdian kita dengan semangat yang baru, menjadikan Rindam XV/Pattimura semakin berjaya di masa yang akan datang.

Rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT tahun ini, Rindam XV/Pattimura melaksanakan berbagai kegiatan antara lain Karya Bakti di desa Tulehu dan desa Suli, Baksos Donor Darah, Sunatan Massal dan Pasar Murah.

Pada puncak perayaan HUT Rindam XV/Pattimura yang ditandai dengan pemberian penghargaan kepada Prajurit berprestasi yang telah dipilih melalui beberapa indikator penilaian berupa Integritas, Disiplin, Prestasi dan Kompetensi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danrindam XV/Pattimura berikan penghargaan kepada Prajurit berprestasi"

Posting Komentar