Animated Dragonica Star Glove Pointer

Rindam XV/Pattimura Terima Kunjungan Tim Wasrik Itjenad

 



SALAHUTU-Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Post Audit Inspektorat Jenderal Angkatan Darat (Itjenad) melaksanakan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan di Mako Rindam XV/Pattimura. Jumat (12/07/2024)
Tim Wasrik diketuai Brigjen TNI Agus Firman Yusmono, S.I.P., M.Si., disertai 8 anggota Staf melakukan Wasrik Post Audit ke Rindam XV/Pattimura dengan prioritas sasaran untuk mengawasi dan memeriksa sejauh mana pertanggung jawaban pelaksanaan program kerja satuan Rindam XV/Pattimura, sehingga terciptanya tertib administrasi keuangan dan anggaran berdasarkan peraturan dan ketentuan yang berlaku.

Kedatangan Tim diterima langsung oleh Danrindam XV/Pattimura Kolonel Inf Budi Santosa, S.Sos., pada kesempatan tersebut dalam kata sambutannya Danrindam menyampaikan ucapan Selamat Datang kepada Tim Wasrik. “Kami sangat menghargai kunjungan ini sebagai bentuk pengawasan dan evaluasi yang konstruktif. Dengan adanya pemeriksaan ini kami berharap dapat terus meningkatkan kinerja dan profesionalisme dalam menjalankan tugas-tugas kami,” ujarnya.
Dengan adanya kunjungan dari Tim Wasrik Itjenad, Rindam XV/Pattimura diharapkan dapat terus meningkatkan kualitas dalam melaksanakan tugasnya sesuai dengan visi dan misi TNI AD. Kedepan Kolonel Inf Budi Santosa, S.Sos., menegaskan komitmennya untuk terus berupaya memberikan yang terbaik dalam mendidik dan melatih prajurit TNI AD yang professional dan handal.
📸Penrindam15

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rindam XV/Pattimura Terima Kunjungan Tim Wasrik Itjenad"

Posting Komentar