Animated Dragonica Star Glove Pointer

Danrindam XV/Pattimura Tinjau Latihan dan beri Evaluasi Latihan Berganda Siswa Dikjurba If Abit Diktukba TNI AD TA 2024

 



SERAM BAGIAN BARAT - Komandan Resimen Induk Kodam XV/Pattimura Kolonel Inf Budi Santosa, S.Sos., peninjauan latihan berganda sekaligus memberi evaluasi siswa Dikjurba If Abit Diktukba TNI AD TA 2024. Kamis (25/07/24)
Sebelum memberi evaluasi, Kolonel Inf Budi Santosa, S.Sos., tinjau latihan terakhir dengan materi berupa Renang Taktis dan Patroli Penyergapan.
Latihan berganda ini merupakan bagian dari rangkaian pendidikan yang wajib diikuti oleh para siswa Dikjurba If Abit Diktukba TNI AD TA 2024 sebagai materi akhir sebelum mereka melaksanakan penutupan pendidikan. Materi Renang Taktis bertujuan untuk melatih kemampuan dan ketrampilan para siswa dalam melintasi tantangan medan di perairan, Sementara itu, materi Patroli Penyergapan difokuskan pada menguji kemampuan taktis para Siswa dalam melaksanakan patroli penyergapan di medan sebenarnya.

Selanjutnya Kolonel Inf Budi Santosa,S.Sos., memberikan evaluasi terhadap hasil yang telah dicapai oleh para siswa. Evaluasi tersebut dilakukan setelah latihan berlangsung selama 12 hari dan bertempat di Kairatu Beach, Desa Kairatu, Kecamatan Seram Bagian Barat.
Dalam evaluasinya, Kolonel Inf Budi Santosa, S.Sos., turut menekankan pentingnya disiplin, kesiapan fisik dan penguasaan materi dalam melaksanakan setiap tehnik dan taktik yang diajarkan selama mengikuti pendidikan. Ia juga mengingatkan para siswa bahwa latihan berganda ini bukan hanya sekedar bagian dari jadwal kegiatan pendidikan, melainkan juga merupakan pembekalan untuk menambah pengalaman para Siswa dalam penugasan mereka nantinya di Satuan.

“Latihan berganda ini adalah tahap akhir yang harus dilalui oleh seluruh Siswa Dikjurbaif Abit Diktukba TNI AD TA 2024 Oleh karena itu, latihan yang telah dilaksanakan ini diharapkan bisa menambah pengalaman dan sebagai bekal mereka untuk menghadapi tantangan tugas-tugas setelah lulus pendidikan sebagai Bintara dengan jabatan setingkat Danru,” ujar Kolonel Inf Budi Santosa, S.Sos., dalam arahannya kepada para siswa.
📸Penrindam15

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danrindam XV/Pattimura Tinjau Latihan dan beri Evaluasi Latihan Berganda Siswa Dikjurba If Abit Diktukba TNI AD TA 2024"

Posting Komentar