Animated Dragonica Star Glove Pointer

Danrindam XV/Pattimura, Pimpin Upacara Penutupan Dikjurba If Abit Diktukba TNI AD TA 2024

SERAM BAGIAN BARAT – Pendidikan Kejuruan Bintara Infanteri Abit Diktukba TNI AD TA 2024 resmi ditutup oleh Kolonel Inf Budi Santosa, S.Sos., yang bertempat di lapangan Mako Dodiklatpur Rindam XV/Pattimura, Desa Gemba, Kec. Waimital, Kab. Seram Bagian Barat. Senin (29/07/24).

Dalam amanatnya, Komandan Pussenif, Letnan Jenderal TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M., mengucapkan selamat kepada para Bintara atas keberhasilan mereka menyelesaikan pendidikan. Beliau menekankan pentingnya kerja keras, ketekunan, dan kedisiplinan, serta peran penting para pembina dan pelatih dalam proses pendidikan ini. Komandan Pussenif juga menyoroti situasi keamanan global yang tidak stabil dan menegaskan peran vital militer dalam menjaga keutuhan negara.



Pendidikan kejuruan Bintara Infanteri bukan hanya memberikan pengetahuan dan keterampilan tentang taktik dan teknik bertempur infanteri setingkat regu, tetapi lebih dari itu kalian akan mendapatkan suatu pemahaman tentang sejarah Korps Infanteri, oleh karenanya bukti dan tunjukkan kualitas dirimu dalam setiap penugasan dengan prestasi dan karya terbaikmu sesuai dengan motto Korps Infanteri yaitu CARI, DEKATI DAN HANCURKAN dalam rangka merebut, mendudukkan dan menguasai Medan operasi,tambah Letjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M.
Pada kesempatan yang sama, diadakan acara seremonial pemberian piagam Penghargaan siswa terbaik untuk Diktukba TA 2024 diperoleh Serda Jacop Tahapary. Diharapkan mereka dapat menerapkan ilmu yang telah didapat selama pendidikan di Rindam XV/Pattimura dalam tugas mereka di masa depan.
Setelah penutupan Dikjurbaif Abit Diktukba TNI AD TA 2024, Danrindam XV/Pattimura memberikan pengarahan kepada mantan Siswa dan seluruh personel Dodiklatpur Rindam XV/Pattimura.
📸Penrindam15

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Danrindam XV/Pattimura, Pimpin Upacara Penutupan Dikjurba If Abit Diktukba TNI AD TA 2024"

Posting Komentar