Animated Dragonica Star Glove Pointer

Danrindam Pimpin Entry Meeting Audit Ketaatan Dan Kinerja Periode III TA 2024 dari Itjen TNI

 


SALAHUTU - Komandan Rindam XV/Pattimura Kolonel Inf Budi Santosa, S.Sos., memimpin Entry Meeting Audit Ketaatan dan Kinerja Periode III TA 2024 bersama Itjen TNI yang berlangsung di Ruang Yudha Mako Rindam XV/Pattimura, Desa Suli, Kec. Salahutu, Prov. Maluku Tengah, Senin (22/07/2024).
Kegiatan Entry Meeting Audit Ketaatan dan Kinerja Periode III TA 2024 bertujuan melakukan penilaian Tingkat kepatuhan terhadap peraturan serta tingkat efektivitas, efisien dan ekonomis (3E) dalam melaksanakan logistic dan perbendaharaan, dengan tetap mempertimbangkan proses bisnis sasaran/program kegiatan yang di audit.
Danrindam XV/Pattimura Kolonel Inf Budi Santosa, S.Sos., mengucapkan selamat datang kepada Brigjen TNI Achmad Daeng Leo, S.H., M.H., selaku Pengendali Teknis (Dalnis) Tim F Itjen TNI beserta rombongan.
Tentunya kami sangat berbahagia atas kehadiran rombongan dari Itjen TNI di Rindam XV/Pattimura, untuk memberikan konsultasi kepada satuan Rindam XV/Pattimura, dalam rangka melaksanakan seluruh program kegiatan dan anggaran, agar kedepannya kami dapat melaksanakan semua kegiatan dengan lancar.”ucap Danrindam.
Selanjutnya Irlat Itjen TNI Brigjen TNI Achmad Daeng Leo, S.H., M.H., selaku Pengendali Teknis (Dalnis) Tim F mengucapkan terima kasih kepada Danrindam XV/Pattimura yang telah memfasilitasi kegiatan Entry Meeting Audit Ketaatan dan Kinerja Itjen TNI Periode III TA 2024.


“Semoga pelaksanaan Audit Ketaatan dan Kinerja Itjen TNI Periode III kali ini dapat berjalan dengan baik, lancar sesuai dengan standar Audit serta memperoleh nilai tambah/Value Added yang kita harapkan. Dukungan dan kerja sama dari semua pihak terutama berkaitan dengan penyediaan data dan informasi yang dibutuhkan sehingga manajemen waktu dapat berjalan dengan efektif. “tambahnya.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wadanrindam XV/Pattimura, Kabaglat, para Dansatdik, Katim dan Kadep Rindam XV/Pattimura.
📸Penrindam15

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danrindam Pimpin Entry Meeting Audit Ketaatan Dan Kinerja Periode III TA 2024 dari Itjen TNI"

Posting Komentar