Animated Dragonica Star Glove Pointer

Wadanrindam XV/Pattimura resmi Tutup Dikjurtaif abit Dikmata TNI AD Gelombang II TA 2023

SERAM BAGIAN BARAT - Danrindam XV/Pattimura yang diwakili oleh Wadan Rindam XV/Pattimura Kolonel Inf Dody Triyo Hadi, S.Sos., M.Si., M.Han., secara resmi tutup Dikjurtaif abit Dikmata TNI AD TA 2023 (OV) yang bertempat di Ruangan Dodiklatpur Rindam XV/Pattimura, Desa Gemba, Kec. Seram Bagian Barat. Senin (10/6/2024).
Dalam amanat Danpussenif Letjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M., yang dibacakan oleh Wadanrindam XV/Pattimura mengucapkan “Selamat dan Sukses” kepada para mantan siswa yang telah berhasil menyelesaikan Pendidikan Kejuruan Tamtama Infanteri Abit Dikmata TNI AD Gelombang II TA 2023 (OV) dengan baik, aman dan lancar.
Perlu diketahui bahwa visi dari penyelenggaraan pendidikan ini adalah untuk mewujudkan program studi Pendidikan Kejuruan Tamtama Infanteri Abit Dikmata TNI AD yang unggul dalam mengembangkan kemampuan Prajurit Infanteri yang Handal, Profesional dan Proporsional. Dengan demikian, profil lulusan pendidikan yang harus dicapai adalah menjadikan lulusan untuk diarahkan dalam jabatan penembak senapan dan operator atau pelayan munisi di satuan Infanteri TNI AD.
Dalam Jam Pimpinan kepada mantan Siswa setelah Upacara dilaksanakan, Wadanrindam XV/Pattimura memberikan penekanan Khusus diantaranya, Prajurit lulusan Rindam XV/Pattimura harus selalu mempedomani Sumpah Prajurit, Sapta Marga & 8 Wajib TNI dan siap ditempatkan dimana saja, Jaga Profesionalisme Prajurit, Mahir Menembak, Mahir Beladiri dan selalu menjaga Fisik, Bijak dalam menggunakan Sosmed serta waspadai Judi Online dan Pinjaman Online.
Turut hadir dalam upacara tersebut yakni Pgs. Dandodiklatpur, Kabagjianbang, Kasiopsdik, Wakil Ketua Persit KCK cab IX Rindam PD XV/Pattimura serta Pembina/Pelatih Dodiklatpur Rindam XV/Pattimura.
📸Penrindam15

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wadanrindam XV/Pattimura resmi Tutup Dikjurtaif abit Dikmata TNI AD Gelombang II TA 2023"

Posting Komentar