Animated Dragonica Star Glove Pointer

Rindam XV/Pattimura selenggarakan Dikjurba Infanteri Abit Diktukba TNI AD TA 2024

 

SERAM BAGIAN BARAT - Komandan Rindam XV/Pattimura yang diwakili oleh Wadan Rindam XV/Pattimura Kolonel Inf Dody Triyo Hadi, S.Sos., M.Si., M.Han., resmi membuka Pendidikan Kejuruan Bintara (Dikjurba) Kecabangan Infanteri Abit Diktukba TNI AD TA 2024 berjumlah 175 siswa, bertempat di Lapangan Upacara Dodiklatpur Rindam XV/Pattimura, Desa Gemba, Kec. Seram Bagian Barat. Selasa (4/6/2024).
Dalam amanat tertulis Danpussenif yang dibacakan Inspektur Upacara, pendidikan kejuruan Infanteri ini merupakan kelanjutan dari kurikulum pembentukan yang telah kalian jalani beberapa waktu yang lalu, selanjutnya fokus dari penyelenggaraan pendidikan ini akan dititik beratkan pada materi KE-INFANTERIAN-AN agar menjadi seorang Bintara Infanteri yang memiliki kualifikasi sesuai SJM tingkat 5 kecabangan Infanteri.
“Ikuti pendidikan ini dengan semangat dan serap semua ilmu yang diberikan oleh gumil dan pelatih sebagai bekal dalam melaksanakan berbagai tugas nantinya. Dinamika situasi negara yang terus berkembang dan menuntut TNI sebagai alat pertahanan negara untuk selalu peka dan mampu menjawab setiap kemungkinan ancaman yang dapat membahayakan Keutuhan NKRI, “ ujar Wadan Rindam membacakan amanat tertulis Danpussenif.
Kolonel Inf Dody Triyo Hadi, S.Sos., M,Si., M.Han., dalam pengarahannya kepada Siswa setelah Upacara dilaksanakan juga menekankan agar “Waspada dalam berlatih, mengingat sekarang musim hujan dan hindari ditempat pepohonan yang sekiranya sudah lapuk. Pedomani arah pimpinan TNI AD tentang “Zero Accident” dalam setiap kegiatan pendidikan khususnya yang bersifat kegiatan Fisik hal ini bermaksud bahwa tidak boleh terjadi adanya kecelakaan dalam Latihan.
Hadir dalam kegiatan upacara pembukaan pendidikan Dikjurbaif Abit Diktukba TNI AD TA 2024 Aspers Kasdam, Pj. Bupati SBB, Kasdim 1513/SBB, Kapolsek Kairatu, pejabat Muspika, serta pelatih dan pendukung Dikjurbaif Abit Diktukba TNI AD TA 2024.
📸Penrindam15

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rindam XV/Pattimura selenggarakan Dikjurba Infanteri Abit Diktukba TNI AD TA 2024"

Posting Komentar