Animated Dragonica Star Glove Pointer

Rindam XV/Pattimura Gelar Garjas Periodik Semester I TA 2024

 


SALAHUTU - Prajurit Rindam XV/Pattimura melaksanakan Tes Kesegaran Jasmani (Garjas) Periodik Semester I TA 2024 yang diselenggarakan di Lapangan Eriwakang Rindam XV/Pattimura, Desa Suli, Kec. Salahutu, Prov. Maluku Tengah.
Pelaksanaan Garjas Periodik ini sangat penting untuk memastikan bahwa setiap Prajurit memiliki kondisi fisik yang Prima dan siap menghadapi tugas-tugas yang diberikan. Pelaksanaan Garjas ini meliputi Samapta A dan B, Samapta A yakni lari 12 Menit dan tes kesegaran B meliputi Pull Up, Sit Up, Push Up, dan Shuttle Run.
Selain itu wujud kepeduliannya, Wadanrindan XV/Pattimura Kolonel Inf Dody Triyo Hadi, S.Sos., M.Si., M.Han., turut hadir dan melakukan pengawasan langsung selama pelaksanaan Garjas. Kehadiran Wadanrindam ini tidak hanya untuk memastikan Garjas berjalan dengan lancar, aman dan sesuai Prosedur, tetapi juga sebagai bentuk dukungan moral bagi para Prajurit yang sedang mengikuti Garjas Periodik. Pengawasan langsung ini menunjukkan komitmen pimpinan Rindam XV/Pattimura terhadap pentingnya kebugaran fisik dan kesiapan operasional setiap Prajurit sehingga dapat selalu memberikan yang terbaik buat Satuan ini.
📸Penrindam15

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rindam XV/Pattimura Gelar Garjas Periodik Semester I TA 2024"

Posting Komentar